Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
wa

Tempat Cetak Plakat Online Murah 24 Jam Jakarta Timur

Cetak Plakat Murah 24 Jam 
Nonstop Rawamangun Jakarta Timur


Jasa cetak plakat murah 24 Jam saat ini dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik bisa Anda dapatkan. Kebutuhan akan plakat tentunya sangat penting karena fungsi dan peran tugu ini sangat penting dalam setiap acara. 


CETAK PLAKAT ONLINE 24 JAM

Anggap saja upacara penghargaan, di mana yang terbaik diberikan penghargaan, tentunya harus disertai dengan plakat. Oleh karena itu, pembuatan khusus ini harus dipercayakan kepada tangan-tangan ahli dan terbaik. 

Anda mungkin sedang mencari jasa plakat yang sudah berpengalaman dalam hal ini. Oleh karena itu, sangat mudah untuk menemukannya. Karena disini Anda mendapatkan pembuatan barang-barang tersebut untuk berbagai keperluan dengan harga murah dan kualitas terbaik saat ini.

Produksi plakat sesuai keinginan dapat Anda percayakan kepada kami sebagai penyedia jasa produksi plakat sekitaran jakarta dengan harga yang terjangkau dan kualitas produk terjamin tentunya.

Cetak Plakat Murah 24 Jam dengan Beragam Pilihan Jenis

Anda dapat dengan mudah memesan barang apa saja sesuai keinginan dari toko kami Panglima Printing melayani 24 jam. Cukup banyak perusahaan dari kecil hingga besar yang telah memilih kami sebagai partner untuk memproduksi souvenir ini. 

1. Plakat Cantik Menggunakan Bahan Akrilik

Akrilik adalah salah satu bahan yang dapat Anda pilih dalam pemberian hadiah. Tekstur cerah dan mengkilap ini membuat item jenis ini terlihat elegan. Selain itu, bahannya ringan dan terlihat elegan membuat banderol harganya semakin berharga. 

Mengingat banyaknya keunggulan dari bahan baku tersebut, tidak jarang banyak konsumen memilih untuk memproduksi dari bahan tersebut. Selain itu, desain apa pun dapat dengan mudah direalisasikan dengan mesin pemotong laser akrilik. 

Jika Anda meminta untuk cetak plakat murah 24 jam menggunakan logo dengan menulis slogan dan nama atau kata-kata di atas plat akrilik, bisa dilakukan dengan mudah. Jika saat ini Anda membutuhkan dan berniat untuk memproduksi produk reward jenis ini segera hubungi kami.


Tempat Cetak Plakat Online 24 Jam Rawamangun Jakarta Timur

2. Plakat Kuat Menggunakan Fiber Kualitas Bagus

Bahan fiberglass digunakan sebagai bahan yang bisa dijadikan souvenir dengan desain berbeda tapi cantik. Salah satu bahan fiber yang sangat dinamis bentuknya juga banyak desain dan pola dibuat di workshop kami Panglima Printing. 

Model dan desain terbuat dari papan serat ini sangat bagus. Mulai dari mendesain fiberboard bulat, persegi, persegi hingga desain lainnya. Proses pembuatan fiberglass cukup mudah diterapkan pada model berbeda. 

Plakat Acrilik Custom Buka 24 Jam


Selain itu, bahan fiberglass cukup kuat untuk dijadikan bahan utama barang-barang tersebut. Jadi, karena pembuatan dari bahan fiber pasti akan lebih awet dan terlihat mewah.

3. Plakat Beragam Bentuk Berbahan Resin

Bahan yang dibutuhkan adalah cairan kimia yang disebut resin. Proses pembentukan cairan semacam itu tentunya harus dipadatkan terlebih dahulu. Teksturnya cair juga memudahkan untuk dibentuk menjadi desain yang diinginkan. 

Cetak plakat murah 24 jam berbahan resin ini tidak hanya mudah dibentuk, tetapi juga menjadi salah satu favorit banyak pelanggan kami. Banyak orang biasanya meminta mempercantik diri dengan menyematkan font atau logo perusahaan berbeda. 

Jangan lupa bahwa teksturnya akan tampil lebih glossy, seperti produk peraih penghargaan lainnya, juga digemari banyak konsumen. Oleh karena itu bahan baku resin jenis ini juga cukup baik untuk digunakan sebagai bahan pembuatan.

4. Plakat Desain Alami Berbahan Kayu

Tentu saja, kesan natural akan terasa saat membuat souvenir dari bahan kayu. Tekstur alami inilah yang diinginkan banyak konsumen. Selain itu, bahan kayu jenis ini cukup unik dan artistik jika digunakan sebagai hadiah, penghargaan atau berbagai plakat. 

Proses mendesain dan menggambar bahan tunggal ini cukup rumit. Itu sebabnya kami juga sering mempertimbangkan harga, jika model yang diinginkan terlalu rumit. Selain efek alami, kayu sangat erat kaitannya dengan alam. 

Pesanan cetak plakat murah 24 jam bahan kayu jenis ini biasanya diberikan pada berbagai acara penghargaan yang berfokus pada lingkungan. Bahan kayunya juga cukup kuat dan di finishing dengan pernis yang memberikan efek kilap dan sangat elegan.

5. Model Mewah dari Kristal Cantik

Tidak kalah penting dari beragam bentuk plakat adalah model kristal. Tidak diragukan lagi model ini juga sangat populer di kalangan banyak konsumen. Kristal memberikan kesan mewah dan mahal, sehingga material struktur kristal ini terlihat lebih menarik. 

Cetak plakat murah 24 jam untuk kesan modern juga didapat dari material yang digunakan seperti kristal. Motif pada permukaan yang tidak rata semakin menambah kesan mewah dan elegan. Motif bulan pada kristal biasanya menjadi desain yang sangat digemari.

6. Warna Silver dengan Bahan Timah 

Plakat timah juga berperan penting sebagai bahan produksi. Karena bahan tambang perak yang dominan, beberapa pelanggan menginginkan kesan yang kuat dan mengesankan. Bahan ini digunakan untuk penghargaan dan piala yang terkesan pencapaian kekuatan dan kekuasaan. 

Panglima Printing menawarkan cetak plakat murah 24 jam secara terjangkau, cepat dan bergaransi, Anda dapat menghubungi kami melalu WhatsApp di 082299443856 untuk layanan cetak standar untuk semua model, seperti A3 A4 A5.

Kontak Dan Alamat  kami Panglima Printing

Jl. Waru No.39, RT.05 RW07, Rawamangun Jakarta Timur

Telp / WhatsApp 0822 9944 3856 / 0822 2006 9944


Segera hubungi kami di Nomor WhatApp : 082299443856 untuk sekedar bertanya ataupun melakukan pemesanan untuk kebutuhan percarakan anda


Keyword  cetak plakat murah 24 jam

Deskripsi :


Panglima Printing
Panglima Printing Bekerja sebagai design grafis dari tahun 2008 di Rawamangun - Jakarta Timur