Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
wa

Cetak Lanyard Sublim Custom 2 sisi Murah Express Jakarta Timur 24 Jam

 Cetak Lanyard Sublim Custom Tali ID Card Bisa Gosend/Dikirim

Cetak lanyard Sublimdi Panglima Printing  tali id card biasanya di lakukan orang ketika akan menjadi sebuah panitia acara atau untuk keperluan lainnya yang mengharuskan menggunakan id card. Lanyard merupakan tali yang di kalungkan di leher dan fungsinya sebagai tali id card.

Cetak Lanyar Sublim Custom 2 Sisi


Beberapa perusahaan juga biasanya memberikan lanyard dan id card untuk para karyawannya sebagai tanda pengenal. Jadi fungsi lanyard dan id card sangatlah global, karena bisa di gunakan dalam berbagai acara baik itu formal atau semu formal.

Jenis Tali Cetak Lanyard Sublim Custom Tali ID Card yang Harus Anda Ketahui

Jika Anda ingin melakukan cetak lanyard / tali id card maka Anda bisa melakukan hal tersebut di Panglima Printing. Kemudian Anda biasanya akan di tanya ingin menggunakan tali jenis apa karena tali lanyard memiliki beberapa jenis yang harus Anda ketahui.

Agar Anda tidak bingung ketika ingin menggunakan tali jenis apa untuk id card yang Anda miliki, berikut ini adalah jenis-jenis tali lanyard berdasarkan bahan pembuatannya yang harus Anda ketahui satu per satu agar tidak bingung nanti saat memilihnya.

1. Polyester Tissue

Cetak lanyard / tali id card pertama yang biasa di jumpai di Panglima Printing adalah bahan yang satu ini. Polyester Tissue merupakan bahan lanyard paling umum dan paling banyak di gunakan karena memiliki ciri halus dan memiliki banyak pilihan warna.

Jika Anda perhatikan secara mendetail bahan lanyard yang satu ini maka akan terlihat bahan yang sangat padat, rapat dan juga halus. Ciri khas dari permukaan bahan yang satu ini adalah memiliki ciri bahan dengan warna glossy sebagai ciri khasnya.


Cetak Lanyard Berbagai Model
Cetak Lanyard Berbagai Model

2. Polyester Nilon

Jika bahan lanyard dengan jenis Polyester Tissue memiliki bahan yang halus dan serat yang padat, maka berbeda dengan bahan Polyester Nilon yang memiliki permukaan yang sedikit kasar dan serat bahan yang sedikit kasat mata.

Bahan lanyard yang satu ini juga tidak bisa di cetak dengan full color karena memiliki ciri khas yang sama dengan cetak sablon. Meskipun begitu bahan ini memiliki ketahanan yang sangat baik karena mampu untuk menahan beban yang berat 

3. Polyester Sarung

Bahan cetak lanyard / tali id card berikutnya adalah bahan Polyester Sarung. Bahan yang satu ini memiliki tekstur yang sedikit sama dengan bahan Polyester Nilon. Tetapi bedanya bahan yang satu ini memiliki permukaan yang sedikit lebih bervolume.

Karena menggunakan bahan Polyester Sarung maka teknik yang cocok untuk di aplikasikan pada lanyard ini adalah full sablon dan tidak bisa full color. Tetapi meskipun demikian bahan ini memiliki ketahanan yang cukup bagus sehingga awet di gunakan.

4. Polyester Doff

Meskipun termasuk ke dalam kategori bahan Polyester, tetapi bahan yang satu ini memiliki karakteristik yang cukup berbeda dari bahan Polyester lainnya karena tidak adanya campuran bahan filament di bahan lanyard yang satu ini.

Karena tidak adanya campuran bahan filament, maka bahan yang di hasilkan tampak memiliki warna dan tekstur yang lebih doff. Hal inilah yang pada akhirnya membuat bahan yang satu ini di namai dengan bahan Polyester Doff.

5. Tali Reflektif

Jenis bahan untuk cetak lanyard / tali id card yang terakhir adalah tali reflektif. Jenis tali yang satu ini di anggap sebagai bahan lanyard yang cukup istimewa karena jenis tali ini dapat memantulkan cahaya apabila terkena sinar matahari.

Itu semua bisa terjadi karena tali jenis ini memiliki jenis benang reflektif sehingga akan mengkilap apabila terkena sinar. Tali yang satu ini juga sering di sebut dengan tali scotchlite karena keistimewaan nya ini.

Itulah jenis-jenis bahan tali lanyard yang bisa Anda pilih untuk membuat lanyard yang Anda inginkan. Jika Anda ingin membuat lanyard tetapi bingung untuk memilih tempat untuk membuatnya, maka Anda bisa langsung membuatnya di Panglima Printing.

Kontak Dan Alamat  Kami

Panglima Printing

Jl. Waru No.39, RT.05 RW07, Rawamangun Jakarta Timur

Telp / WhatsApp

0822 9944 3856 / 0822 2006 9944

Tempat printing yang satu ini adalah tempat yang ahli dalam membuat lanyard dan hal lainnya yang berhubungan dengan printing. Di tempat ini Anda akan menemukan harga yang sangat terjangkau dengan jaminan kualitas yang sangat bermutu.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor kontaknya di 082299443856 untuk berkonsultasi lebih lanjut terkait pembuatan cetak lanyard / tali id card yang ingin Anda buat.


Panglima Printing
Panglima Printing Bekerja sebagai design grafis dari tahun 2008 di Rawamangun - Jakarta Timur