Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
wa

Pusat Jilid Ring Kawat Buku Murah Rawamangun Jakarta

Print Buku dan Cetak Buku Murah di Jakarta Timur 24 Jam

Jasa print buku murah jilid ring kawat di Panglima Printing merupakan tempat yang bisa dituju ketika Anda ingin mencetak buku dengan kualitas bagus, baik dalam jumlah sedikit maupun banyak. Layanan ini bisa memberikan kemudahan jika ingin melakukan pencetakan buku mandiri.

Print Buku Langsung Jilid 24 Jam Rawamangun

Ketika ingin mencetak buku, perlu tahu dahulu jenis kertas yang digunakan. Karena jenis kertas akan memengaruhi biaya serta keawetan buku itu sendiri. Setidaknya, harus tahu dua jenis kertas yang banyak digunakan, yaitu HVS dan art paper.

Print Bahan HVS

Jasa print buku murah jilid ring kawat biasanya menawarkan pilihan jenis kertas kepada konsumen yang ingin menggunakan jasa cetak. Salah satu jenis kertas yang paling banyak disarankan adalah HVS, karena paling umum digunakan dalam dunia percetakan.

Terdapat variasi gramatur dapat dipilih, mulai dari 60 hingga 100 gram. Kertas berwarna putih polos ini memiliki banyak keunggulan seperti:

1. Sangat Baik untuk Mencetak Gambar atau Teks Berwarna

Keunggulan kertas HVS yang pertama adalah warnanya putih bersih sehingga sangat cocok apabila digunakan mencetak gambar maupun teks berwarna. Untuk buku-buku yang menggunakan banyak gambar, jenis kertas ini akan sangat cocok.

Sebab setiap detail dalam gambar maupun warna teks akan terlihat lebih jelas. Jadi, pembaca juga akan lebih tertarik untuk membacanya.

2. Lebih Kesat

Jasa print buku murah jilid ring kawat menawarkan jenis kertas HVS karena jenis kertas ini memiliki permukaan lebih kesat dan tidak licin sehingga akan lebih memudahkan pembaca.

Bagi yang terbiasa dengan dokumen cetakan HVS, maka akan lebih nyaman ketika membaca halaman berbahan kertas tersebut. Apalagi ketika membalik halamannya juga lebih mudah dan cepat.

3. Tidak Mudah Berjamur

Jika ingin print buku murah jilid ring kawat yang tahan lama dan awet, sebaiknya pilih bahan kertas HVS. Sebab lebih tahan terhadap jamur, tidak seperti bookpaper yang mudah menguning dan dalam kondisi lembab lebih mudah berjamur.

    ''Baca juga : Pusat Print Buku dan Cetak Buku Terbaik di Jakarta''

Karena buku berbahan HVS tidak membutuhkan perawatan yang terlalu merepotkan. Cukup diletakkan berdiri dalam rak dan jangan sampai kondisinya terlalu lembap.

Print Bahan Art Paper

Selain bahan kertas HVS, print buku murah jilid ring kawat juga menyediakan jenis lain yaitu art paper. Jenis ini lebih populer digunakan pada percetakan majalah maupun brosur, tapi juga cocok untuk buku.

Print Buku Langsung Jilid Bisa Ditunggu

Dari segi harga art paper memang lebih mahal dibandingkan HVS, karena memiliki bahan halus, lebih mengilap, dan licin. Tersedia gramatur mulai dari 85 gram hingga 150 gram sehingga bisa mencetak buku yang lebih tebal. Keunggulan bahan satu ini adalah:

1. Hasil Cetakan Lebih Tajam

Apabila Anda ingin mendapatkan hasil print buku murah jilid ring kawat yang tajam sehingga menampilkan gambar maupun teks lebih akurat, maka pilih jenis art paper. Sebab hasil cetakan di atas kertas ini bukan hanya tajam, tapi juga akurat.

Hasil cetakan akan sama seperti tampilan foto di majalah maupun brosur. Sangat cocok apabila mencetak halaman dengan banyak gambar atau kumpulan foto.

2. Tidak Mudah Kotor

Kertas memang merupakan bahan cepat kotor, terkena kotoran sedikit saja akan mudah menempel lalu membekas. Akan tetapi, art paper tidak demikian, sebab termasuk coated paper dengan lapisan licin yang terlihat berminya.

Lapisan coated inilah yang menyebabkan debu atau kotoran tidak mudah menempel. Jadi, tidak akan mudah kotor ketika terkena berbagai bahan, misalnya bekas air, cokelat, atau lainnya.

3. Tahan Terhadap Udara Lembap

Umumnya kertas sering mengalami perubahan warna atau menjadi lapuk karena tidak tahan terhadap udara lembap. Nah, jika Anda print buku murah jilid ring kawat menggunakan jenis bahan art paper, maka risiko ini dapat dikurangi.

Sebab ketahanan art paper terhadap udara lembap lebih tinggi sebab adanya lapisan di bagian luarnya. Oleh sebab itu, aman disimpan di berbagai kondisi. Meskipun demikian, perawatannya tetap harus diperhatikan.

Tertarik mencetak buku untuk keperluan pribadi, kantor, maupun sekolah? Anda bisa melakukan pemesanan cetak di Gambaro Jaya Printing Rawamangun. Tersedia percetakan murah tentunya dengan kualitas dan layanan terbaik.

Bisa pilih jenis kertas sesuai pilihan Anda, dapat cetak dalam jumlah puluhan atau ribuan, tergantung kebutuhan. Untuk mendapatkan layanan cetak bisa langsung datang ke toko Gambaro Jaya Printing Rawamangun.

Kontak Dan Alamat  Kami

Panglima Printing

Jl. Waru No.39, RT.05 RW07, Rawamangun Jakarta Timur

Telp / WhatsApp

0822 9944 3856 / 0822 2006 9944

Segera hubungi kami di Nomor WhatApp : 082299443856 untuk sekedar bertanya ataupun melakukan pemesanan untuk kebutuhan percarakan anda

Atau bisa melakukan pemesanan online melalui Panglima Printing dengan langsung menghubungi di nomor 0822 9944 3856 dan 0822 2006 9944 untuk menanyakan harga serta berbagai layanan tersedia.

Jasa print buku murah jilid ring kawat dengan layanan terbaik hanya di Gambaro Jaya Printing Rawamangun, hasil terbaik tapi harga tetap bersahabat.

Keyword: print buku murah jilid ring kawat

Deskripsi: Layanan print buku murah jilid ring kawat menyediakan jasa cetak buku murah dengan pilihan jenis kertas, seperti HVS dan art paper.


Panglima Printing
Panglima Printing Bekerja sebagai design grafis dari tahun 2008 di Rawamangun - Jakarta Timur