Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
wa

Pusat Print Warna Murah 24 Jam Bisa Dikirim Rawamangun Jakarta Timur

 Pusat Print Warna Murah 24 Jam

Pusat Print A4, A3 Bisa Ditunggu dan Dikirim Langsung

Untuk memenuhi permintaan dan kebutuhan percetakan, jasa print warna murah 24 jam tersedia di berbagai daerah. Dengan demikian, kapanpun layanan jasa Panglima Printing dibutuhkan bisa langsung menggunakannya.

Terutama untuk cetak/print dengan harga miring dibutuhkan agar biaya yang dikeluarkan untuk cetak tidak terlalu mahal. Apalagi saat membutuhkan cetakan dengan jumlah ribuan lembar atau lebih.


Pusat Print A4, A3 Bisa Ditunggu dan Dikirim Langsung


Print Warna Harga Promo

Saat ini print warna murah 24 jam menjadi incaran banyak konsumen sebab dibutuhkan untuk berbagai jenis pekerjaan. Misalnya, untuk dokumen kantor, sekolah, maupun kebutuhan siswa dan mahasiswa.

Oleh sebab itu, layanan jasa print berkualitas makin dicari, tentu saja yang diutamakan adalah layanan jasa dengan harga bersahabat. Bukan hanya cetak atau fotocopy saja, biasanya layanan jasa juga mencakup scan dokumen.

Sebenarnya, apa kelebihan print color yang membuat banyak orang menggunakan jasa ini. Berikut 3 kelebihan copy warna yang perlu diketahui:

1. Cetak Duplikat Dokumen Sesuai Warna Asli

Print warna murah 24 jam bisa menghasilkan cetakan duplikat yang sesuai aslinya, sebab menggunakan 4 tone warna. Jadi hasilnya akan bisa menyamai aslinya sehingga banyak orang keliru menyangkan dokumen duplikat adalah asli.

Apalagi jika tempat yang dipilih memiliki mesin berkualitas dengan tinta terbaik, hasil cetaknya akan makin tajam serta menghasilkan cetakan akurat seperti aslinya.

2. Harga Makin Murah Jika Cetak Banyak

Keunggulan lainnya adalah harga yang bersaing, bahkan ketika menggunakan jasa layanan print/copy di percetakan bisa lebih murah dibandingkan dengan mencetak sendiri dengan printer.

Print Warna Langsung Jadi

Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk beli printer, tinta, dan menyediakan kertasnya. Cukup membayar biaya sesuai dengan harga yang ditawarkan oleh percetakan.

Semakin banyak cetakan, maka biaya akan semakin murah sehingga bisa membantu menghemat pengeluaran.

3. Hemat Tenaga dan Waktu

Menggunakan jasa print warna murah 24 jam juga akan bantu menghemat tenaga dan waktu, dibandingkan dengan mengerjakannya sendiri. Karena tinggal menyerahkan dokumen asli, kemudian bagian penyedia jasa yang mengerjakannya.

Tinggal menunggu selesai dan membayar jasanya. Bahkan bisa ditinggal dan diambil saat sudah selesai. Jadi, waktu bisa digunakan mengerjakan hal lain.

Print HVS Harga Miring

Bagi yang sering bekerja menggunakan dokumen, pastinya sudah tahu kalau pencetakan berkas biasanya dilakukan menggunakan kertas HVS. Jenis kertas ini bisa mencetak warna maupun hitam putih, sebab warnanya putih polos.

Di layanan print warna murah 24 jam kertas HVS digunakan sebagai bahan pencetak karena memiliki nilai unggul, yaitu:

1. Dapat Dipakai Cetak Hitam Maupun Warna

Salah satu alasan mengapa jenis kertas HVS dipilih untuk print atau copy adalah karena warnanya putih polos sehingga dapat dicetak berwarna maupun hitam. 

Meskipun sekarang sudah ada variasi beberapa warna lain, tapi putih tetap paling banyak dipakai. Sebab punya fleksibilitas tinggi untuk menampung berbagai warna sehingga tetap terlihat jelas.

Selain itu, bagian permukaan yang kesat juga membuat HVS mampu menyerap tinta dengan baik. Jadi, hasil cetakan bisa terlihat benar-benar sama dengan aslinya, terutama jika menggunakan opsi cetak warna.

2. Tersedia dalam Beberapa Pilihan ketebalan

Jasa print warna murah 24 jam menggunakan kertas HVS, karena ada berbagai pilihan ketebalan. Konsumen bisa memilih jenis ketebalan kertas sesuai kebutuhan. Misalnya 70 gram untuk copy biasa, 80 gram untuk cetak skripsi, dan lain sebagainya.

Untuk tingkat ketebalan tertinggi adalah 120 gram, biasanya dipakai pada pencetakan cover atau sampul buku maupun makalah dan laporan.

3. Harga Relatif Murah dan Mudah Ditemukan

Pertimbangan lain mengapa memilih print warna murah 24 jam dengan kertas HVS adalah karena jenis kertas ini mudah ditemukan. Banyak produsen kertas HVS di Indonesia dan pendistribusiannya sudah ke seluruh wilayah Nusantara.

Untuk harga juga lebih bersahabat apabila dibandingkan jenis kertas lain seperti Art paper maupun doff paper. Jadi, Anda bisa mendapatkan harga cetak lebih miring apabila menggunakan kertas HVS.

Jasa print dan copy murah masih banyak dicari, terutama yang menggunakan kertas HVS serta bisa cetak warna sekaligus. Kalau Anda butuh layanan print, copy, maupun penjilidan, bisa datang langsung ke Gambaro Jaya Printing Rawamangun.

Tersedia berbagai layanan cetak serta jilid dengan kualitas terbaik. Soal harga pastinya jauh lebih miring dan bisa terima pesanan kapan saja, alias buka 24 jam.

Kontak Dan Alamat  Kami

Panglima Printing

Jl. Waru No.39, RT.05 RW07, Rawamangun Jakarta Timur

Telp / WhatsApp

0822 9944 3856 / 0822 2006 9944

Atau bisa hubungi Panglima Printing untuk pesan online dan melihat layanan tersedia. Anda juga bisa hubungi 0822 9944 3856 dan 0822 2006 9944, jika butuh jasa print warna murah 24 jam secepat mungkin.


Keyword: print warna murah 24 jam

Deskripsi: print warna murah 24 jam memberikan layanan cetak warna dalam jumlah sedikit maupun banyak dengan menggunakan kertas HVS berkualitas sehingga harganya sangat bersahabat di kantong konsumen.

Panglima Printing
Panglima Printing Bekerja sebagai design grafis dari tahun 2008 di Rawamangun - Jakarta Timur